Wisuda XI Universitas Bale Bandung T.A. 2018-2019 di Hotel Grand Sunshine

Pada Hari Sabtu, tanggal 28 Desember 2019, Universitas Bale Bandung menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat UNIBBA dalam rangka Wisuda Sarjana ke-XI Tahun Akademik 2018/2019 bertempat di Grand Sunshine Resort and Convention Soreang Kabupaten Bandung. Jumlah wisudawan yang dikukuhkan sebanyak 293 orang. Acara Wisuda berlangsung dengan hikmat dan dibuka secara resmi oleh Ketua Senat, Dr. Mumun Mulyana, M.Pd.

Rektor Universitas Bale Bandung, Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, M.M, M.Sc. dalam pidatonya, mengucapkan selamat untuk kelulusan yang diraih oleh para wisudawan atas kerja keras, kesabaran dan rasa optimis dalam menyelesaikan pendidikan di Universitas Bale Bandung.

Unsur Pimpinan Universitas berfoto bersama para penerima penghargaan pada Wisuda XI UNIBBA: Mahasiswa dan Dosen Terbaik, serta Program Studi Berkinerja Terbaik

Pada kesempatan Wisuda kali ini, Rektor Universitas Bale Bandung juga menganugerahi Lulusan Terbaik Universitas Bale Bandung dengan Yudisium Cum Laude IPK 3,96 kepada Dalli, S.Ak. dari Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi; Dosen Terbaik berdasarkan penilaian kuesioner mahasiswa kepada Drs. Suryana, M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan; serta Program Studi berkinerja terbaik dalam optimalisasi sistem online, produktivitas Jurnal, dan Konsistensi dalam peningkatan rekrutmen mahasiswa baru yaitu Program Studi Akuntansi.

Share this:

Mungkin Anda Menyukai

English English Indonesian Indonesian