MoU Universitas Bale Bandung dengan STISIP Bina Putera Banjar

hari Jumat, 6 Desember 2019 Universitas Bale Bandung (UNIBBA) telah menjalin Kerjasama dengan STISIP Bina Putera Banjar. Penandatanganan MoU dilakukan Rektor UNIBBA Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, M.M, M.Sc dengan Ketua STISIP Bina Putera Banjar Tina Cahya Mulyatin S.IP., M.Si. Selain itu, penandatanganan MoU juga dilakukan antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNIBBA Drs. Ujud Rusdia, M.Si. dengan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Bina Putera Banjar Sidik Firmadi S.IP., M.IP. untuk kerjasama antara Prodi Ilmu Pemerintahan UNIBBA dengan Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Bina Putera Banjar. Acara Penandatanganan MoU dihadiri pula oleh pihak Yayasan dari kedua Perguruan tinggi.
Selain telah dilakukan penandatangan MoU, kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Universitas Bale Bandung ke STISIP Bina Putera Banjar tersebut adalah untuk Sharing pengalaman dari STISIP yang telah melaksanakan Akreditasi Institusi menggunakan format APT Versi 3.0 dengan 9 Kriteria, terkait dengan UNIBBA yang sekarang ini sedang dalam proses persiapan melaksanakan akreditasi perguruan tinggi dengan menggunakan format APT Versi 3.0 tersebut. Terima kasih kepada seluruh sivitas akademika STISIP Bina Putera Banjar yang telah menyediakan waktunya untuk berbagi pengalaman. Semoga kerjasama yang telah kita jalin ke depannya akan berjalan lancar dalam berbagai bidang tridharma PT.
Unsur Pimpinan UNIBBA dan Yayasan Pendidikan Bale Bandung berfoto bersama Unsur Pimpinan STISIP dan YPT Bina Putera Banjar
Share this:

Mungkin Anda Menyukai

English English Indonesian Indonesian