Rapat Kerja Penyusunan dan Penetapan RKAT Universitas Bale Bandung Tahun Anggaran 2021

Universitas Bale Bandung (UNIBBA) kembali mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Sosialisasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) Universitas Bale Bandung untuk Tahun Anggaran 2021, kegiatan ini merupakan program kegiatan tahunan Universitas dan Yayasan yang biasanya dilaksanakan dipadukan dengan kegiatan Gathering seluruh pegawai Universitas Bale Bandung dan Yayasan Pendidikan Bale Bandung. Namun, dikarenakan situasi dan kondisi masih terdapatnya Covid-19 sehingga hanya dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja dengan peserta yang dibatasi dan memperhatikan prokes.

Kegiatan Rapat Kerja RKAT Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan bertempat di Aula Universitas Bale Bandung. Rapat Kerja yang membahas dan mensosialisasikan rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021 ini, sebelumnya telah dibahas bersama oleh pengurus Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kepala Badan dan Lembaga, serta Kepala Biro melalui kegiatan pra Raker.
Sedangkan dalam Pelaksanaan Rapat Kerja yang berlangsung selama 2 hari disampaikan secara menyeluruh yang dihadiri oleh civitas akademika Universitas Bale Bandung secara terbatas, terdiri atas Rektor, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Badan dan Lembaga, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala UPT, Kepala Biro, Kepala Bagian, dan Ka. TU. turut dihadiri pula oleh perwakilan dari Badan Pembina, Pengawas, dan Pengurus Yayasan Pendidikan Bale Bandung.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bale Bandung Dr. Ir. H. Ibrahim Danuwikarsa, M.S. menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Rapat Kerja ini, selain membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021 agar seluruh unit kerja dapat mengetahui rencana kegiatan dan anggaran secara professional dan dapat terealisasi secara efektif, beliau juga menyampaikan harapannya kepada seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Bale Bandung untuk dapat meningkatkan kapasitas kinerjanya, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan, selain disampaikan pula keinginannya untuk dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana di Universitas Bale Bandung.

   

Rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021 telah mendapatkan pertimbangan senat, selanjutnya disampaikan kepada pihak Pembina Yayasan untuk disetujui dan kemudian RKAT Universitas Bale Bandung tersebut dapat dilaksanakan dan digunakan di tahun 2021 ini.