Seminar dan Diseminasi Hasil KKN Tematik Citarum Harum Tahun 2019

Pada hari Rabu, 27 November 2019, tim pelaksana Kegiatan KKN Tematik Citarum Harum Universitas Bale Bandung (UNIBBA), telah menyelenggarakan kegiatan Seminar dan Diseminasi hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Citarum Harum tahun 2019. Hal ini merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan program kegiatan yang juga merupakan wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sejak dicanangkannya program Citarum Harum pada bulan Maret 2018, melalui Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum yang ditandatangani pada 14 Maret 2018. para mahasiswa dari berbagai Perguruan tinggi dipacu untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan program Citarum Harum tersebut.

Dalam pencapaian Citarum yang bersih dan sehat, bebas pencemaran limbah-limbah tentunya memerlukan proses yang panjang dan dukungan dari berbagai pihak. Dalam acara Seminar dan Diseminasi hasil KKN Tematik Citarum Harum Universitas Bale Bandung, sebagai pembicara utama adalah Ibu Katiyah, dari LPPM UPI .

Share this:

Mungkin Anda Menyukai

English English Indonesian Indonesian