Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara UNIBBA dan Universitas INABA

Dalam rangka memperluas jejaring kerjasama untuk pengembangan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, Universitas Bale Bandung (UNIBBA) telah menambah kembali jalinan kerjasama, yaitu dengan Universitas Indonesia Membangun (Universitas INABA) yang ditandai dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Rektor Universitas Bale Bandung (UNIBBA) Dr. Ir. H. Ibrahim Danuwikarsa, M.S. dan Rektor Universitas Indonesia Membangun (Universitas INABA) Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M., pada pertemuan yang dilaksanakan hari ini, Rabu 30 November 2022, bertempat di Universitas INABA.

Pada pertemuan ini, selain telah dilakukan penandatangan MoU antara UNIBBA dan Universitas INABA, telah dilaksanakan pula penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara Ketua Program Studi Akuntansi FE UNIBBA dengan Ketua Program Studi Akuntansi Universitas INABA dan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara Ketua Program Studi Sistem Informasi FTI UNIBBA dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas INABA.

 

Dalam pertemuan yang telah diselenggarakan tadi pagi tersebut, telah terjalin pula silaturahmi dan sharing session antara kedua institusi yang membahas seputar pengalaman dan keberlanjutan dari kerjasama yang akan dilaksanakan di bidang Tridarma Perguruan Tinggi, khususnya mengenai pertukaran dosen dan mahasiswa dalam rangka implementasi MBKM, reviewer penerbitan jurnal ilmiah, dan penyelenggaraan forum-forum ilmiah.