Universitas Bale Bandung telah menjalin Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung di bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Bandung. Penandatanganan kerjasama dilakukan Rektor UNIBBA Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, M.M, M.Sc (Rektor Unibba) dengan Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M.Si. di Bale Winaya Soreang, Rabu 28 Februari 2018.

Kerjasama tersebut bertujuan untuk melakukan persiapan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan kerjasama daerah secara optimal, terintegrasi dan terpadu. Kerjasama dengan perguruan tinggi, lanjutnya, bukanlah kerjasama yang biasa.

Sementara itu Rektor Unibba, Nasep Rachmat mengatakan, kerjasama ini sangat strategis karena sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat. “Jika mengacu pada Tri Darma perguruan tinggi tentu akan dititikberatkan pada poin pendidikan, yaitu memberikan sesuatu kepada masyarakat dari yang tidak bisa menjadi bisa. Mudah-mudahan kesepakatan kerjasama ini akan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan berhasil kedepannya,” harap Nasep.

Berita lebih lengkapnya tentang kerjasama tersebut…

>>>>> klik disini <<<<< untuk membaca lebih lanjut