Penyemprotan Disinfektan di Kampus UNIBBA Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan tahap pertama oleh Tim para Alumni dan BEM Fakultas Pertanian yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Yudi Yusdian, S.P., M.P. yang telah memiliki inisiatif untuk pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini serta mendapat mandat/tugas dari Wakil Rektor II Dr. Diana Silaswati, M.Pd. untuk memimpin pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kampus Universitas Bale Bandung.

Pada sesi pertama penyemprotan berlangsung di Gedung 1 (Fakultas Pertanian) yang terdiri dari ruang kelas, ruang kerja, dan sarana lainnya yang berada di area gedung tersebut, penyemprotan cairan disinfektan berlanjut ke area perkantoran Yayasan. Lokasi berikutnya untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan adalah area Gedung Rektorat, area Gedung 2 (FKIP), Gedung 3 (FTI-FISIP-FMIPA), dan Gedung 4 (FIKES-FE)

Melalui penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan setidaknya dapat meminimalisir penyebaran covid-19. Selain itu, Universitas Bale Bandung telah mengeluarkan surat edaran tertanggal 16 Maret 2020, bahwa perkuliahan dilaksanakan secara daring/online seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Terimakasih kepada Dekan Fakultas Pertanian atas inisiatifnya dan timnya yang telah mengemban mandat melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kampus Universitas Bale Bandung.

Share this:

Mungkin Anda Menyukai

English English Indonesian Indonesian