LAPORAN KEGIATAN KEPAK FKIP UNIBBA TAHUN 2020

Bagi-bagi Masker

Dimasa pandemi Covid-19, kegiatan kami diantaranya Bagi-bagi masker bagi warga yang membutuhkan di sekitaran Kampus dan untuk mahasiswa Universitas Bale Bandung, Baleendah. Yang dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2020.

DONASI DAN EVAKUASI BENCANA LONGSOR GARUT SELATAN

Kegiatan kemanuisaan kami diantaranya membantu korban yang terkena longsor di Kecamatan Talegong Kab. Garut pada Bulan Maret 2020. semoga sumbangsih tenaga dan materi kami dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban.

MILANGKALA KEPAK KE-XVIII

Memperingati Milangkala KEPAK ke-18 yang dilaksanakan pada tanggal 07-08 November 2020 bertempat di Bumi Perkemahan Gunung Puntang.

Organisasi ini didirikan padatanggal 23 Oktober 2002 olehtigabelas orang aktivis kampus STKIP Bale Bandung ketika itu (belum jadi UNIBBA) yang memiliki persamaan visi dan misi khususnya mengenai kegiatan petualangan di alam bebas. Untuk me-reingkarnasi organisasi yang sudah ada sebelumnya yang bernama LEGOWO. Mahasisa-mahasiswa pendiri dan penggas tersebut diantaranya: Tedi (Bejo),  Wawan (Darwo), Andri (Jengky), Iwan (Guha), Solihin (Kenwood), Iwan (Engang), Dian (Gele), Ape/Asep Yanyan (Tile), A. Toni (Bas), Farida (Bungsu), Ucep (Bimbim), dan Deden (Denso).

Selamat untuk seluruh pengurus dan anggota lintas generasi di Harlah KEPAK Milangkala ke-XVII 2020 :

Salam Lestari