VISI DAN MISI BPM UNIBBA

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Bale Bandung adalah salah satu lembaga akademik dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara terencana, terukur  dan berkelanjutan (suistanable).

Selanjutnya BPM UNIBBA bertujuan untuk dapat menyusun dan pemenuhan Standar Pendidikan, Standar Penelitian dan Standar Pengabdian Pada Masyarakat secara sistematik sehingga perkembangan budaya mutu yang ada di lingkungan Universitas Bale Bandung dapat lebih meningkatkan mutu akademik dan administrasi yang ada di lingkungan Universitas Bale Bandung.

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut diatas, maka ditetapkan Visi dan Misi Badan Penjaminan Mutu Universitas Bale Bandung.

VISI BADAN PENJAMINAN MUTU

“Menjadi lembaga pada Universitas Bale Bandung yang dapat mengembangkan serta mengimplementasikan mutu internal di lingkungan universitas secara efektif dan efisien, dan memiliki daya cipta yang bermanfaat untuk peningkatan budaya mutu akademik, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat”

MISI BADAN PENJAMINAN MUTU
  1. Meningkatkan mutu setiap Program Studi dan Umit Kerja untuk dapat mencapai prestasi dan tingkat kepuasan pengguna yang berbasis pada penjaminan mutu pelayanan akademik dan administrasi.
  2. Melakukan pengembangan Sistem Penjaminan Mutu di Universitas Bale Bandung dengan melakukan penataan Sumber Daya Manusia, penataan dokumen dan kearsipan serta melakukan pemuatan data yang baik dan terintegrasi yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pihak.
  3. Menumbuhkembangkan budaya mutu di lingkungan Universitas Bale Bandung.

Demikian Visi dan Misi Badan Penjaminan Mutu Universitas Bale Bandung disusun, dan untuk dapat diketahui dan dilaksanakan demi peningkatan budaya mutu di lingkungan Universitas Bale Bandung.