Jadwal Asesmen Lapangan AIPT UNIBBA

Pada hari ini, Universitas Bale Bandung telah mendapatkan kepastian untuk jadwal dilaksanakannya asesmen lapangan akreditasi institusi (APT) Universitas Bale Bandung secara daring pada tanggal 7 dan 8 Juli 2021 setelah hasil asesmen kecukupannya dinyatakan lolos berdasarkan surat pemberitahuan dari BAN-PT Nomor 2263/BAN-PT/SPT-AK/P/2021 dengan Tim Asesor BAN PT yaitu bapak Prof. Dr. Ir. Herman Parung. M.Sc. dari Universitas Hasanuddin, Bapak Prof. Dr. H. Muslimin Ibrahim, B.A., M.Pd, dari Universitas Negeri Surabaya, dan Ibu Dr. Ir. Mery Hasmeda, M.Sc. dari Universitas Sriwijaya.

Mohon do’anya dari seluruh sivitas akademika Universitas Bale Bandung agar kegiatan asesmen Lapangan untuk akreditasi Universitas Bale Bandung oleh Asesor BAN-PT dapat berjalan dengan lancar, diberikan kemudahan, dan dapat memenuhi harapan yang selama ini telah kita idam-idamkan bersama akan terakreditasinya institusi Universitas Bale Bandung yang kita cintai ini.

Selanjutnya kami ingatkan kepada sivitas akademika Universitas Bale Bandung dan pihak-pihak, khususnya yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan asesmen lapangan, begitu pula dengan unit-unit kerja di lingkungan Universitas Bale Bandung untuk dapat mempersiapkan hal-hal dan segala sesuatunya yang diperlukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan asesmen lapangan secara daring tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap disipilin dengan protokol kesehatan agar pada saatnya nanti kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat. Amin.