Rapat Kerja RKAT dan Gathering Universitas Bale Bandung Tahun 2019

UNIBBA telah mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) Universitas Bale Bandung Tahun 2019 yang dipadu dengan kegiatan Gathering seluruh pegawai Universitas Bale Bandung dan Yayasan Pendidikan Bale Bandung, bertempat di Putri Duyung Cottage Taman Impian Jaya Ancol, pada hari Selasa s/d Kamis, tanggal 8 s/d 10 Januari 2019. Rapat Kerja dan Gathering Unibba merupakan program kegiatan tahunan Universitas dan Yayasan.

Rapat Kerja yang membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2019 ini, sebelumnya sudah dibahas bersama oleh pengurus Yayasan, Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Badan dan Lembaga, serta para Kepala Biro dalam pra Raker pada hari senin, tanggal 31 Desember 2019 bertempat di Hotel Lingga. Sedangkan dalam Pelaksanaan Rapat Kerja yang berlangsung selama 3 hari di Putri Duyung Convention disampaikan secara menyeluruh Se-Universitas yang dihadiri oleh sejumlah civitas akademika Universitas Bale Bandung seperti Rektor, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Badan dan Lembaga, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala UPT dan Laboratorium, para Kepala Biro, Kepala Bagian, Kasubag, dan Tata Usaha. Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri pula oleh jajaran Badan Pembina, Pengawas, dan Pengurus Yayasan Pendidikan Bale Bandung.

Rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2019 telah mendapatkan pertimbangan senat pada tanggal 10 Januari 2019 dan selanjutnya akan disampaikan kepada pihak Pembina Yayasan untuk disetujui dan untuk bisa dilaksanakan di tahun 2019 ini.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bale Bandung Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, M.M., M.Si., menyampaikan bahwa pembahasan dalam Rapat Kerja ini, selain membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2019, juga membahas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam tahun 2018, dan seperti apa capaian anggarannya. Dengan rapat kerja diharapkan kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, dan dapat meningkatkan kapasitas di Universitas Bale Bandung, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Universitas Bale Bandung.

Share this:

Mungkin Anda Menyukai