• PUSAT KARIR/CAREER CENTER UNIBBA dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor: 13/R/UNIBBA-Kep/III/2017 tertanggal 30 Maret 2017 tentang Pengangkatan Struktur Personalia Pusat Karir/Career Center Universitas Bale Bandung. 

  • PUSAT KARIR/CAREER CENTER UNIBBA memiliki program melayani Mahasiswa dan Alumni Universitas Bale Bandung dalam bidang Pelatihan dan Seminar untuk Persiapan Karir, Bursa Kerja, Exit Survey dan Tracer Study, serta Program Kewirausahaan dan Inkubasi Bisnis.

  • PUSAT KARIR/CAREER CENTER UNIBBA bertujuan mengembangkan kualitas sumber daya manusia untuk menjadikan tenaga kerja yang kompeten, siap pakai dan berdaya saing, serta menjadi mediator antara para alumni pencari kerja dengan perusahaan/ instansi/industri yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

  • Pada tahun 2018 ini, berdasarkan Surat Keputusan dari Kemenristekdikti No. 118/B/SK/2018 tentang Perguruan Tinggi Pelaksana Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan Tahun 2018. Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menetapkan Universitas Bale Bandung sebagai Universitas yang terpilih dari sekian banyak PTS di Indonesia, untuk menjadi pelaksana pengembangan layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan tahun 2018 yang bertujuan untuk mengembangkan pusat karir dan melaksanakan tracer study


LEBIH LENGKAP MENGENAI CAREER CENTER-TRACER STUDY-ENTREPRENEUR DEVELOPMENT  

>>>>>> SILAHKAN KLIK <<<<<<

>>>>>> PADA PICTURE DI BAGIAN ATAS <<<<<<

Hasil gambar untuk panah animasi


LINK ONLINE DAN WEB PUSAT KARIR DAN TRACER STUDY KEMENRISTEKDIKTI

Hasil gambar untuk KLIK ANIMASI

Hasil gambar untuk KLIK ANIMASI