Wisuda Fakultas Teknologi Informasi UNIBBA Tahun Akademik 2018/2019

Alhamdulillah, pada tanggal 28 Desember 2019 sebanyak 45 mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bale Bandung, 38 mahasiswa Prodi Teknik Informatika dan 7 mahasiswa Prodi Sistem Informasi telah mengikuti wisuda sarjana XI yang diselenggarakan oleh Universitas Bale Bandung, wisuda digelar di Hotel Grand Sunshine Soreang Bandung – Jawa Barat.

Adapun acara yang dimulai pada pukul 7:30 WIB, dimulai dari pembukaan hingga penutupan, yang dihadiri oleh para tamu undangan yakni dari Bupati Bandung/yang mewakilinya, LLDIKTI/yang mewakilinya, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat/ yang mewakilinya, dan orang tua wisudawan. Acara Wisuda Sarjana XI ini berlangsung secara tertib dan hidmat.

Adapun Wisudawan Wisudawati terbaik Universitas Bale Bandung tiap Program Studi, Prodi Teknik Informatika diraih oleh saudara Aggia Bintang Ramadhan H., S.Kom, Prodi Sistem Informasi diraih oleh Saudari Kerin Sri Wahyuni. S.Kom

Adapun Rektor UNIBBA, Rektor Universitas Bale Bandung Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, M.M., M.Si., mengatakan bersyukur dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih para mahasiswa serta kinerja para dosen di lingkungan UNIBBA. Lebih lanjut Bapak Rektor berpesan pada para lulusan untuk senantiasa selalu terus menjaga nama baik Almamater.

Selamat dan Sukses untuk Alumni FTI UNIBBA Tahun 2019, selamat atas Gelar Akademik yang telah diperoleh , mudah-mudahan ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, almamater,institusi, dan umat

Terlampir 45 Nama Wisuda FTI UNIBBA Tahun 2019. Prodi IF 38 Orang, Prodi SI 7 Orang.

Lanjutkan dengan foto-foto lainnya, Berikut Preview Wisuda Sarjana XI Tahun Akademik 2018/2019 :