KLiKS Kesadaran Keamanan Data Pribadi

Kampanye Literasi Keamanan Siber (KLiKS) Seminar dan Edukasi ke Masyarakat Tentang Kesadaran Keamanan Data Pribadi – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) terus berupaya mendorong masyarakat meningkatkan keamanan digital mereka.

Kegiatan KLIKS merupakan rangkaian kegiatan rutin yang digelar BSSN di berbagai kota diseluruh Indonesia untuk memberikan literasi keamanan informasi kepada masyarakat. BSSN membuka kegiatan bertema “Kesadaran Keamanan Data Pribadi” yang diselenggarakan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada hari Minggu, 22 September 2019.

Acara seminar dan edukasi KLiKS BSSN ini di hadiri lebih dari seribu peserta meliputi millennials yang merupakan kategori peserta SMA, SMK, dan Mahasiswa dari berbagai penjuru kota bandung. Mahasiswa FTI UNIBBA tidak menyia-menyiakan kesempatan untuk dapat menghadiri acara seminar dan edukasi ini untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keamanan data pribadi. Apalagi, pengamanan data digital saat ini sudah menjadi tanggungjawab bersama pemerintah, organisasi pengelola data, dan masyarakat.