BPM, FTI dan FMIPA dalam Kegiatan SPME PT Asuh bersama ITB

Alhamdullilah telah selesai simulasi akreditasi program studi Teknik Informatika, Sistem Informasi untuk Fakultas Teknologi Informasi dan program studi Matematika untuk FMIPA yang diselenggarakan atas kerjasama Badan Penjaminan Mutu (BPM) Unibba dengan Sistem Penjaminan Mutu (SPM) ITB.

 

Bertempat di Ruang Akreditasi Fakultas Teknologi Informasi BPM UNIBBA menyelenggarakan simulasi akreditasi dengan Asesor BAN PT yaitu bapak Prof. Dr. Ir. Adit Kurniawan, M.Eng. dan Dr. Heru Purboyo Hidayat Putro, DEA, dibuka acara bersama Rektor dan Warek 1, Dekan FTI, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Matematika, yang selanjutnya dilaksanakan simulasi akreditasi pada masing-masing program studi oleh asesor secara terpisah.

Hasil dari simulasi akreditasi tersebut diantaranya adalah perlunya program studi lebih memahami matrik penilaian program studi saat menyusun borang dan memenuhi isian terutama pada model jawab tentang prosedur secara utuh, sehingga diharapkan borang bisa dihasilkan lebih optimal.